SUKSES BERIKLAN DI KORAN

image

Dengan iklan surat kabar [dan dengan semua jenis media], diperlukan Konsisten Periklanan = Keakraban = Trust = Pelanggan. Apabila tidak maka orang tidak akan membeli dari Anda sampai mereka mempercayai Anda.

Untuk membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen kita membutuhkan waktu dan untuk menjadi sukses dengan iklan surat kabar, Anda memerlukan ketekunan, kesabaran, dan anggaran untuk iklan surat kabar Anda agar dapat membangun kepercayaan itu.

Iklan Anda akan muncul di tempat yang sama di koran mingguan setidaknya untuk jangka waktu yang [selamanya]. Mengharapkan untuk menjalankan iklan surat kabar selama dua bulan sebelum Anda melihat peningkatan dalam penjualan. Butuh beberapa waktu untuk membangun kepercayaan. Dan jika Anda berhenti, Anda harus mulai dari awal lagi. Jangan buang uang Anda memulai sebuah program periklanan surat kabar jika Anda tidak dapat memberinya waktu untuk bekerja.

Fakta Iklan Surat Kabar di Indonesia

Lima puluh tujuh persen orang dewasa di Indonesia membaca surat kabar harian. Enam puluh tujuh persen membaca koran Minggu. Mereka menghabiskan hampir 45 menit per hari membaca setidaknya satu kertas, dan lebih dari satu jam pada hari Minggu.

Koran mendapatkan porsi terbesar pendapatan iklan di negeri ini. Hampir 22% dari semua rupiah masuk ke koran. Lebih dari 85% dari uang yang dikeluarkan oleh pengiklan lokal.

Terdapat lebih dari 100 surat kabar di Indonesia dengan sirkulasi mendekati 58 juta. Yang adalah lebih dari 700 surat kabar mingguan dengan sirkulasi lebih dari 50 juta.



Newspaper Periklanan

Kapan dan di mana Haruskah Iklan Muncul?

Strategi iklan koran Anda akan tergantung pada jenis bisnis Anda. Pertanyaan kuncinya adalah: "Kapan dan di mana [apa koran bagian pada hari apa] pelanggan Anda mencari jenis bisnis Anda?"

Berikut adalah beberapa panduan penempatan umum:

1. Sebuah iklan kecil berlari berulang kali akan melakukan lebih baik daripada iklan yang lebih besar berjalan kurang sering. Keakraban = kepercayaan.

2. Pembeli membaca Jumat, Sabtu dan Minggu koran untuk merencanakan akhir pekan mereka berbelanja. Sabtu adalah yang paling penting dari tiga, tetapi hari Minggu adalah yang paling banyak dibaca. Jika Anda adalah sebuah toko eceran, Anda mungkin ingin iklan koran Anda untuk berjalan pada hari-hari ini.

3. Publik tahu untuk membaca koran pada hari tertentu dalam seminggu untuk mendapatkan informasi tertentu. Jika pesaing Anda semua menjalankan iklan surat kabar pada hari Rabu di bagian yang sama, ada alasan. Pembeli tahu untuk mencari di sana untuk informasi tentang jenis bisnis Anda.

Jika Anda mengubah iklan Anda dan pelanggan Anda tidak menyadari hal itu, Anda akan telah menyia-nyiakan semua kepercayaan Anda telah dibangun dari waktu ke waktu. Banyak perusahaan tidak pernah mengubah dasar desain iklan surat kabar. Ini adalah strategi yang baik selama iklan mereka bekerja.

 


Perhatian

Anda akan melihat gagasan ini ulang berulang-ulang. Iklan Anda berpeluang nol persen untuk berhasil jika prospek Anda tidak membacanya.

Perhatian adalah segalanya dalam iklan surat kabar. Jangan malu-malu. Anda ingin iklan terbesar yang membuat pengertian ekonomi, dan yang paling menakjubkan presentasi. Anda dapat merancang iklan Anda berbeda/kontras dengan kompetitor lain pada setiap halaman surat kabar. Iklan konservatif bahkan tidak akan mendapat perhatian. Pikirkan tentang hal itu. Silakan membaca The Elements of Advertising Design untuk lebih.

Respon langsung Periklanan Surat Kabar

Setelah Anda mendapatkan perhatian mereka, kebutuhan periklanan surat kabar Anda untuk memotivasi pelanggan untuk menanggapi Anda sekarang. Sebuah iklan respon langsung ditulis untuk mendapatkan perhatian, minat, keinginan, dan tindakan segera. Pikirkan seperti ini: Di mana surat kabar yang berada dalam 24 jam? [Dalam tong sampah.]

Sekarang, pikirkan tentang gunung besar inersia Anda harus dapat mempengaruhi pelanggan Anda untuk menggambil tindakan. Anda ingin mereka untuk mengambil risiko keuangan, klip iklan Anda, masuk mobil mereka, pergi ke toko Anda, berurusan dengan staf Anda, membeli produk Anda, membawa mereka pulang, merakit dan menginstal, dll dll dll...

Jika Anda ingin menggunakan respon langsung iklan surat kabar, maka Anda haruslah membuat iklan profesional dengan menggunakan teknik pemasaran profesional.

Anda perlu membuat pelanggan Anda menggeliat, atau meringis, atau tertawa, atau menangis. Anda membutuhkan mereka senang, gembira, dan siap. Membuat mereka merasa bahaya. Ketakutan. Panas. Seks. Kelaparan. Hasrat. Kehidupan. Kematian. Surga dan Neraka. Pahami mereka, dan kemudian memberitahu mereka bagaimana untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Memenuhi hasrat tersebut. Memuaskan yang haus. Menghilangkan rasa sakit. Mudah. Cepat. Bebas.

Anda akan lebih baik, atau tidak ada yang akan menelepon. Sebenarnya, hal ini dapat menjadi contoh buruk, karena ada beberapa built-in motivasi untuk mendapatkan orang lain untuk membersihkan popok kotor Anda. Tapi tak peduli apa layanan atau produk Anda, Anda perlu untuk membangun motivasi nyata di pelanggan Anda jika Anda ingin mereka untuk menanggapi iklan surat kabar Anda.

 


Lebih langsung koran Respon Iklan

Tidak mungkin untuk menunjukkan Anda setiap cara yang berbeda untuk menciptakan iklan tanggapan langsung. Banyak tergantung pada perusahaan Anda, lingkungan yang kompetitif, target pasar Anda, media iklan, dll

Anda akan mendapatkan ide dan strategi yang lebih baik dari apa tanggapan langsung iklan, dan apa yang dapat dilakukan. Kami berusaha untuk memberikan informasi yang cukup sehingga Anda bisa lebih mengenali iklan yang efektif ketika [atau jika] desainer Anda menunjukkan kepada Anda.

Respon langsung untuk koran Contoh Iklan Periklanan

"Lapar? Coba ,Double Cheeseburger 99 kami "

Iklan ini mencapai satu-lawan-satu komunikasi, dan memotivasi pembaca untuk mengenali masalah [kelaparan] dengan mengajukan pertanyaan merangsang.

"Lapar?" [ "Ya", pembaca menjawab, "Itu aku."] Iklan kemudian menawarkan langsung, solusi yang sangat diinginkan. "Coba kita ,99 Double Cheeseburger" [masalah, solusi, nilai, keinginan, kepuasan.]

Iklan mendapat perhatian visual hanya dengan menggunakan font khusus. Ia mendapat perhatian, mengidentifikasi masalah [merangsang minat], menciptakan keinginan, dan tuntutan tindakan segera.

Perhatikan bahwa iklan koran ini tidak meminta pembaca untuk mencoba produk - hal ini dikatakan oleh pembaca untuk mencobanya. Dan jika pembaca benar-benar lapar, iklan ini dapat merangsang reaksi fisik dalam perut mereka dan di dalam mulut mereka. Menggunakan warna yang tepat dalam iklan akan meningkatkan reaksi fisik ini. Foto berwarna lengkap bisa membuat perut Anda menggerutu. Dapatkan ide?

Ini sederhana periklanan surat kabar. Buku ini ditulis untuk mendapat jawaban, dan itu.

Sebuah Direct Response Advertisement:

1. Mendapat perhatian melalui desain, ukuran iklan, penempatan, dan timing.

2. Merangsang bunga dengan menyentuh emosi manusia, keinginan, dan kebutuhan.

3. Menciptakan keinginan dengan menawarkan solusi [manfaat] untuk emosi, masalah, atau kebutuhan.

4. Gets tindakan dengan membuat solusi yang sangat diinginkan dan terjangkau dan mudah.

Ini adalah iklan surat kabar profesional. Menggunakannya.

Sebuah Peringatan Bagi Profesional: Jika Anda seorang dokter, seorang akuntan, pengacara, atau profesional, dan Anda berpikir: "Saya ingin menjadi sangat profesional dalam iklan surat kabar saya. Aku hanya ingin menuliskan nama saya di luar sana. Aku tidak mau menjual ", maka biaya iklan koran Anda akan secara eksponensial tinggi. Iklan koran Anda harus berkelas dan profesional, tetapi juga harus mendapat perhatian, percikan minat, membuat keinginan, dan meminta tindakan. Dan pada akhirnya, itu harus menunjukkan laba atas investasi Anda.

 


Meningkatkan Rate Respons Anda

Hanya ada satu cara untuk meningkatkan efektivitas iklan surat kabar Anda. Anda harus mengukur tingkat respon, dan menguji variasi iklan untuk memperbaiki tingkat respon.

Anda harus mengukur apa yang Anda. Dalam satu tes, beberapa pro pemasaran cerdas menemukan bahwa hanya dengan mengubah judul dalam iklan mereka mendapat lima ratus persen peningkatan respons. 500%! Bagaimana mereka melakukannya? Mereka mengubah judul, dan mengukur hasilnya.

Jadi menguji berbagai informasi utama, menawarkan, menyalin, tema, ukuran iklan, foto, ilustrasi, dan kapan dan di mana iklan surat kabar Anda berjalan. Mengukur hasilnya, adalah pekerjaan yang layak dilakukan. Berikut beberapa ide tambahan pada peningkatan respons:

* Judul Anda adalah 70% bertanggung jawab untuk keberhasilan iklan Anda. Anda ingin menjanjikan keuntungan terbesar, atau untuk mengajukan pertanyaan provokatif adalah janji manfaat utama. Headline Anda Harus Hebat .

* Menulis beberapa headline yang kuat yang berbeda, dan mencoba mereka keluar. Sebuah iklan surat kabar meningkat tiga kali lipat bisa informasi utama tingkat respons iklan Anda, atau lebih. Iklan yang sama - berbeda headline - tiga kali tanggapan. Bagaimana Anda melakukannya? Anda menguji informasi utama, dan mengukur respons.

* Anda ingin iklan surat kabar untuk membangkitkan emosi yang kuat di pelanggan Anda. Emosi yang dipicu oleh manfaat yang jelas dan kuat. Memberikan manfaat, bukan fitur. Menyentuh pada keinginan dan kebutuhan manusia, dan menawarkan solusi untuk masalah.

* Orang-orang akan membenarkan keputusan emosional mereka kemudian. Iklan surat kabar bukanlah tempat untuk sebuah argumen logis atau pembenaran. Tugas iklan adalah untuk mendapatkan respon.

* Dua kali sebagai banyak pembaca akan melihat grafik Anda dari membaca judul. Dengan menggunakan gambar atau foto, Anda memperoleh perhatian dari dua kali lebih banyak orang dengan iklan surat kabar Anda.

* 60% dari konsumen percaya iklan yang menawarkan jaminan uang kembali. 57% percaya iklan yang membawa seorang pejabat pengesahan pihak ketiga. 46% konsumen percaya klaim berdasarkan hasil survei. Gunakan alat-alat ini dalam iklan surat kabar Anda jika Anda bisa.

* Penawaran berbagai transaksi setiap beberapa minggu. Satu menawarkan akan keluar-tarik yang lain. Ini juga akan membantu Anda untuk mendapatkan berbagai jenis pelanggan yang merespon tawaran yang berbeda.

* Gunakan batas waktu respon dalam periklanan surat kabar Anda. Batas waktu bekerja.

* Tawarkan jumlah terbatas gratis konsultasi atau kesepakatan khusus per bulan. "Hanya 50 orang pertama ...." Ini membuat orang-orang untuk merespon sekarang.

* Sekitar 1 / 3 dari pembaca akan berhenti membaca iklan koran Anda setelah pertama 50 kata. Tambahan 25% akan berhenti membaca setelah 200 kata. Letakkan manfaat di depan.

* Orang-orang percaya testimonial. Gunakan jika anda bisa di iklan surat kabar Anda.

* Berhati-hatilah ketika mengukur respon terhadap iklan surat kabar Anda. Banyak hal tak terduga yang bisa salah atau benar yang tidak ada hubungannya dengan iklan Anda. Peristiwa terkini, cuaca, dan tindakan pesaing dapat membantu atau menyakiti Anda dalam jangka pendek. Anda mungkin mendapatkan penempatan yang besar dan respon yang besar, atau sebaliknya. Hanya rata-rata semuanya. Tanyakan kepada pelanggan Anda di mana mereka melihat iklan Anda, dan akan terus-menerus. Nasib baik atau buruk, itu waktu dan kesabaran yang akan melunasi dengan iklan surat kabar profesional Anda.

* Tetapkan tujuan dan mengukur kemajuan Anda. Apakah ada pertanyaan dari klien? Apa laba atas investasi untuk iklan surat kabar Anda? Lihat Pengujian dan Pelacakan Iklan untuk informasi lebih lanjut

* Apakah Anda mendapatkan bisnis yang berulang? Cari tahu mengapa pelanggan, atau tidak, datang kembali.

* Apakah Anda menarik pelanggan Anda tidak ingin? Tidak setiap klien menguntungkan atau diinginkan. Anda mungkin perlu memodifikasi tawaran Anda membuat iklan di koran Anda. Lihat Membangkitkan Lebih Berkualitas Prospek.

* Sebuah iklan setengah halaman akan menarik 70% dari bisnis satu halaman penuh iklan akan. Seperempat halaman iklan akan menarik 50% dari satu halaman penuh. Apakah perbedaan biaya layak?

* Katakan kepada pelanggan untuk menanggapi sekarang. Katakan kepada mereka apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Buatlah sesederhana mungkin bagi mereka untuk menanggapi iklan surat kabar Anda. [Penawaran kredit, diskon, delivery, 800 #, web informasi, petunjuk, peta, dll]

* Mengerti cara kerja perangkat respon. [Kupon, phone # 's, kembali kartu.] Baca Direct Mail Advertising bab untuk lebih.

* Gunakan masalah - solusi format iklan surat kabar Anda. Dan selalu mengajukan pertanyaan yang mendapatkan "Ya, itu aku" balasan.

* Beli iklan yang lebih besar. Iklan surat kabar yang efektif memerlukan ruang. Jika Anda perlu menyertakan banyak informasi dalam iklan Anda, jangan mencoba untuk menjejalkan semuanya ke dalam kotak kecil.

* Anda iklan surat kabar juga perlu untuk bekerja dengan pembaca gerakan mata fisik. Titik tarik bagi mata, dan kemudian gerakan atau membaca alam kemajuan, perlu untuk memimpin respon pembaca menuju merancang.

 

Newspaper Rate Periklanan

Memahami bagaimana mengukur ruang koran agak membingungkan. Picas dan koran menggunakan poin untuk mengukur lebar kolom. Satu pica adalah seperenam dari satu inci. Satu titik adalah 1 / 72 dari satu inci. Jadi enam picas = satu inci. 72 poin = satu inci.

Picas poin dan mengkonversi ke ukuran font. A 72 point font font berarti bahwa salah satu karakter = satu inci. Sebuah font 36 titik berarti satu karakter = ½ inci. A 12 point font, seperti yang anda sedang membaca, = 1 / 6 inci per karakter.

Sebagian besar surat kabar enam kolom lebar. Biasanya, setiap kolom adalah 12 picas, atau 2 "wide. Jumlah kolom kali tingginya iklan dalam inci = total kolom inci. Jadi iklan yang adalah 3 kolom lebar x 6 inci tinggi = 18 kolom inci. Ukuran sebenarnya dari iklan adalah 6 "x 6".

Dan sebenarnya tidak semudah itu. Lebar kolom berubah. Satu kolom biasanya = 12 picas, atau dua inci. Dua kolom = 25 picas, atau 4 ¼ ". Tiga kolom 38,5 pica, atau 6,4375 "wide, dll

Desainer Anda harus bekerja keluar semua persyaratan untuk pengukuran iklan surat kabar Anda. Tetapi jika Anda ingin melakukan ini sendiri, hubungi operator untuk ukuran kertas grafik. Mereka harus memberi Anda panduan untuk mengetahui ukuran iklan Anda.

Juga, surat kabar biasanya tidak akan mengecil atau memperluas iklan Anda agar sesuai dengan ruang yang Anda beli. [Dan Anda tidak ingin mereka.] Jadi memeriksa persyaratan mereka sebelum Anda mengirimkan iklan.

Periklanan Surat Kabar

Mintalah Bantuan

Seperti biasa, kami sangat menyarankan Anda menyewa desainer grafis berkualitas, dan meminta profesional pemasaran untuk membantu merencanakan dan meninjau pekerjaan. Juga meminta profesional pemasaran untuk meninjau iklan surat kabar Anda saat ini dan strategi iklan surat kabar Anda. Ini investasi yang murah untuk sesuatu yang Anda akan menunjukkan seluruh dunia setiap Minggu pagi sambil minum kopi.

Dan itu benar-benar investasi terbaik Anda dapat membuat untuk meningkatkan efektivitas iklan surat kabar Anda. Silahkan hubungi Profesional Periklanan untuk layanan ini dan bantuan tambahan.

 

http://www.iklankoran.net/iklan_koran_tips%20sukses.html

Fri, 7 Dec 2012 @01:11


1 Komentar
image

Mon, 10 Dec 2012 @11:52

Supercoolzz

makasih tipsnya gan..:)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Tema Kangkungmedia
Tulisan Terbaru
Silaturahmi , banyak temen banyak rejeki

SUPER LINK
BERANDA BERCANDA

KANGKUNG MEDIA ===> www.kangkungmedia.com | PORTAL SUKA SUKA
Melayani : Pembuatan website no.1 di Google - Jualan apapun lewat online - Mau belajar website tanpa kuliah tanpa kampus bisa
Email & Contact : kangkungmedia@gmail.com | sms 081901279000
Terimakasih | supported by sitekno

follow me

ADVERTISING Rp. 50.000/BULAN
PASANG IKLAN BONUS WEB+50JT SMS 081901279000
adsensecamp

ADVERTISING Rp. 100.000/BULAN

ADVERTISING Rp. 75.000/BULAN

KLIK DI SINI KLIK DI SINI KLIK DI

 

Adsense Indonesia

SLINK
RSS Feed

Copyright © 2018 SEO Joss · All Rights Reserved