Efek Mengerikan 'Melayani diri Sendiri'

image

'Melayani diri sendiri'atau yang sering disebut masturbasi memang dapat menghadirkan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi pelakunya. Namun, jika dilakukan secara tak wajar dan terlalu sering dapat menimbulkan dampak mengerikan. Seperti apa ?


Dilansir Askmen , berikut beberapa dampak 'mengerikan' yang ditimbulkan dari masturbasi...

Kerontokan rambut

penelitian teranyar yang menyatakan bahwa peningkatan produksi testosteron dikaitkan dengan produksi Dihydrotestosterone (DHT) yang identik dengan pola kerontokan rambut pria. Namun, hasil kajian tersebut masih menjadi perdebatan.

Tapi setidaknya, jika Anda merasakan gejala tersebut, cobalah hentikan kebiasaan masturbasi selama beberapa bulan. Lihat apakah cara ini membantu meringankan gejala yang muncul akibat masturbasi berlebihan. Kalau gejala itu masih terasa, maka konsultasikan ke dokter dan cari bantuan medis.

Ejakulasi Dini

Terlalu sering masturbasi menyebabkan ejakulasi dini. Ejakulasi berikutnya juga akan memakan waktu lama. Bagi pria yang masturbasi beberapa kali sebelum berhubungan intim, akan sulit mencapai klimaks.

Masalah lain yang timbul adalah berkurangnya sensitivitas terhadap sentuhan orang lain, dan lebih akrab dengan sentuhan diri. Terlalu sering melakukannya juga dapat memicu kulit lecet, pembengkakan organ intim karena tidak menggunakan pelumas.

Sakit kronis

Masturbasi berdampak negatif secara psikologis. Banyak orang merasa malu dan bersalah setelah melakukannya karena terbentur nilai-nilai budaya, agama atau moral.
Tarik menarik antara kesenangan dan menahan diri berdampak pada harga diri, rasa percaya diri dan cinta. Perasaan bersalah dapat memicu efek psikosomatis seperti sakit kepala, sakit punggung, dan sakit kronis.

Sulit 'lepas'

Msturbasi akut juga bisa berdampak negatif pada pelakunya, yakni kesulitan untuk keluar dari kebiasaan tersebut. Sebenarnya, tak ada jumlah atau angka pasti seseorang dikatakan masturbasi berlebihan. Gambarannya, seorang pria yang masturbasi enam kali sehari dan merasa diri lebih baik dan produktif, sedangkan pria lainnya justru merasakan dampak berbeda.

Bagi mereka, masturbasi kompulsif bahkan bisa berdampak buruk pada pekerjaan, hubungan, harga diri, keuangan, dan dukungan sosialnya. Pelakunya juga bisa terseret masalah hukum jika ia tidak mampu menemukan keseimbangan antara bertanggung jawab terhadap hidupnya dan memuaskan kesenangan atau hasratnya.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1930927/inilah-efek-mengerikan-melayani-diri-sendiri

Sat, 8 Dec 2012 @20:42


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Tema Kangkungmedia
Tulisan Terbaru
Silaturahmi , banyak temen banyak rejeki

SUPER LINK
BERANDA BERCANDA

KANGKUNG MEDIA ===> www.kangkungmedia.com | PORTAL SUKA SUKA
Melayani : Pembuatan website no.1 di Google - Jualan apapun lewat online - Mau belajar website tanpa kuliah tanpa kampus bisa
Email & Contact : kangkungmedia@gmail.com | sms 081901279000
Terimakasih | supported by sitekno

follow me

ADVERTISING Rp. 50.000/BULAN
PASANG IKLAN BONUS WEB+50JT SMS 081901279000
adsensecamp

ADVERTISING Rp. 100.000/BULAN

ADVERTISING Rp. 75.000/BULAN

KLIK DI SINI KLIK DI SINI KLIK DI

 

Adsense Indonesia

SLINK
RSS Feed

Copyright © 2018 SEO Joss · All Rights Reserved