Toyota Siap Pamer Mobil yang Bisa Jalan Sendiri

image

Ternyata bukan hanya Volvo dan Google yang tertarik dengan inovasi self-driving cars. Toyota juga siap untuk memamerkan Lexus AASRV (Advanced Active Safety Research Vehicle) di perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang akan digelar di Las Vegas, AS, 8-11 Januari 2013..

Mobil ini adalah bagian dari program besar yang diusung Toyota yang berbasis di Amerika Utara, tapi tidak terlihat lebih jauh dari usaha Google dalam mengembangkan mobil dengan teknologi seperti ini.

Toyota telah membuat Lexus LS 600 dengan dipasangi radar, kamera, dan sistem laser untuk membantu mengenali keadaan di sekitarnya.

Toyota juga memposting preview video berdurasi lima detik tentang percobaan mobil yang berjalan dengan cukup cepat.

Dilansir TheVerge, Toyota akan menggelar konferensi pers pada hari Senin (7/1/2013) untuk menggambarkan lebih jelas tentang program ini dan juga teknologi komunikasi antar mobil, seperti yang terlebih dahulu digembor-gemborkan oleh Volvo.

Pabrikan otomotif lainnya, Audi, juga akan mengikuti CES 2013, tapi dengan partisipasi yang lebih kecil. Di ajang CES kali ini Audi hanya memamerkan jenis fitur self-parking yang telah umum di dalam produksi kendaraan.

Kedua perusahaan otomotf ini harus lebih berinovasi lagi jika ingin mengikuti teknologi yang terlebih dahulu diusung Google.

Hal positifnya adalah, itu bisa berarti mereka akan bergabung dengan Google untuk melobi peraturan agar dapat berjalan selaras dengan teknologi saat ini yang mungkin dapat meningkatkan keselamatan di jalan.

 

http://teknologi.inilah.com/read/detail/1943912/toyota-siap-pamer-mobil-yang-bisa-jalan-sendiri

Wed, 26 Feb 2014 @21:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Tema Kangkungmedia
Tulisan Terbaru
Silaturahmi , banyak temen banyak rejeki

SUPER LINK
BERANDA BERCANDA

KANGKUNG MEDIA ===> www.kangkungmedia.com | PORTAL SUKA SUKA
Melayani : Pembuatan website no.1 di Google - Jualan apapun lewat online - Mau belajar website tanpa kuliah tanpa kampus bisa
Email & Contact : kangkungmedia@gmail.com | sms 081901279000
Terimakasih | supported by sitekno

follow me

ADVERTISING Rp. 50.000/BULAN
PASANG IKLAN BONUS WEB+50JT SMS 081901279000
adsensecamp

ADVERTISING Rp. 100.000/BULAN

ADVERTISING Rp. 75.000/BULAN

KLIK DI SINI KLIK DI SINI KLIK DI

 

Adsense Indonesia

SLINK
RSS Feed

Copyright © 2018 SEO Joss · All Rights Reserved