Toko Cincin Kawin

Toko Cincin

Trand telah berkembang, berbagai macam pernak- pernih acessories telah menjadi bagian dari fasion kita sehari- hari, dari mulai bangun pagi hinga pagi lagi..sehingga kebutuhan acsesoris menjadi sangat diperlukan karena penggunaan nya menjadi sebuah perbedaan(ciri khas).

Berbagai macam acsesoris telah ditawarkan pasar seperti kalung, gelang, anting, cincin, sarung tangan, acsesoris wajah, dan rambut palsu...
namun pada kali ini kita akan membahas cincin, karna adalah acsesoris yang paling umum digunakan, karna hampir semua kalangan memakai acsesoris jenis ini. Mulai dari balita, anak- anak, remaja, dewasa, lansia, laki- laki, dan perempuan menggunakan nya untuk berbagai macam kebutuhan.



Cincin adalah perhiasan yang melingkar di jari. Cincin kawin murah dipakai baik oleh perempuan atupun laki-laki. Secara tradisional cincin biasanya dibuat dari logam mulia; seperti emas, perak, dan platina. Logam lainnya seperti baja antikarat, krom, besi, perunggu, kuningan, dan tembaga juga lazim digunakan. Cincin dapat berbentuk polos, berukir, atau bertatahkan intan, permata, atau batu akik. Kini cincin terbuat dari banyak bahan, seperti plastik, kayu, tulang, giok, kaca, karet dan bahan lainnya.

memang tidak semua orang menyukai cincin, tapi pada umum nya mereka yang menggunakan nya semata- mata kekurangan kepercayaan diri, atau ingin menambah nilai daya tarik. Dan ada pula yang menggunakan nya untuk adat istiadat pernikahan atau tunangan yakni merupakan simbol keterikatan cinta yang tiada akhir.

Dari jaman dahulu cincin biasa digunakan sebagai benda pusaka, sedangkan jaman sekarang sering kali anak- anak remaja menggunakan nya sebagai tali persahabatan, dan lain sebagai nya. Sehingga akhir- akhir ini cincin begitu diminati, berbagai macam toko cincin yang tersebar diseluruh daerah dari pedagang kecil sampai yang mempunyai kios toko, dari berjualan cincin biasa besampai  berjualan cincin emas.

Cincin adalah perhiasan yang melingkar di jari atau acsesoris jari. Cincin dipakai oleh setiap orang, perempuan atupun laki-laki. Secara tradisional atau jaman dahulu cincin biasanya terbuat dari logam mulia; seperti emas, perak, dan platina dan Logam lainnya seperti baja antikarat, krom, besi, perunggu, kuningan, dan tembaga juga sering digunakan untuk pembuatan cincin. Cincin pada umum nya polos, namun sekarang banyak terjadi perubahan bentuk seperti berukir, atau bertatahkan intan, permata, atau batu akik. Kini bahan cincin pun lebih beragam dan memiliki bentuk- bentuk yang unik juga varian warna yang menarik yang bisa di sesuaikan dengan keinginan kita.Beragam bahan-  bahan di antaranya :  plastik, kayu, tulang, giok, kaca, karet dan bahan lainnya.

 

Dan kini banyak toko cincin kawin yang menyediakan jasa pembuatan cincin, dari mulai desain, pemilihan warna, sampai pemilihan material nya bisa kita tentukan sendiri. Tapi jaka mash banyak yang bingung, mereka pun telah memiliki desain- desain buatan sendiri yang siap di produksi atau dibuat.

Sat, 13 Dec 2014 @14:20

Tema Kangkungmedia
Tulisan Terbaru
Silaturahmi , banyak temen banyak rejeki

SUPER LINK
BERANDA BERCANDA

KANGKUNG MEDIA ===> www.kangkungmedia.com | PORTAL SUKA SUKA
Melayani : Pembuatan website no.1 di Google - Jualan apapun lewat online - Mau belajar website tanpa kuliah tanpa kampus bisa
Email & Contact : kangkungmedia@gmail.com | sms 081901279000
Terimakasih | supported by sitekno

follow me

ADVERTISING Rp. 50.000/BULAN
PASANG IKLAN BONUS WEB+50JT SMS 081901279000
adsensecamp

ADVERTISING Rp. 100.000/BULAN

ADVERTISING Rp. 75.000/BULAN

KLIK DI SINI KLIK DI SINI KLIK DI

 

Adsense Indonesia

SLINK
RSS Feed

Copyright © 2018 SEO Joss · All Rights Reserved